Sukses

Entertainment

Setelah Lukman Sardi - Asmirandah, Nania Idol Juga Masuk Kristen

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, nama Lukman Sardi dan Asmirandah berturut-turut menjadi perbincangan karena keputusan untuk berpindah agama. Kini, satu lagi bintang Indonesia ternyata juga menyusul melakukan hal sama. Nania Idol.

Jebolan Indonesian Idol 2004 ternyata telah berganti keyakinan dari Islam ke Kristen. Kabar ini terungkap setelah video kesaksian Nania beredar luas di dunia maya. Dengan penuh percaya diri, sang penyanyi membeberkan kisahnya pada para jemaat.

Foto profil Nania Idol (Andy Masela/bintang.com)

"Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa saya di sini. Saya Nania Yusuf dari Indonesian Idol 2004, sudah cukup lama bapak ibu. Saya sebelumnya dari seberang, saya dari Muslim, mami saya half pakistan, bapak saya Jawa, makanya muka saya agak Taliban sedikit," ungkap sembari berusaha berkelakar.

Video itu sendiri diambil di sebuah gereja dan diunggah ke YouTube pada September 2015 lalu. Di dalamnya, Nania juga mengatakan bahwa dirinya telah menerima kehadiran Yesus sejak dua tahun terakhir. 

Foto Preskon Melayang bersama 2D (Dian Pramana Poetra dan Deddy Dhukun) (Dezmond Manullang/bintang.com)

Rekaman kesaksian itu sendiri berdurasi sekitar 15 menit. Selain mengungkapkan pengalamannya memeluk agama Kristen, Nania juga mengatakan bahwa dirinya telah menetapkan hati untuk agama yang kini dianutnya.

"Saya sekarang sudah memasuki tahun kedua sudah bisa menerima Yesus dalam hidup saya, dan puji Tuhan tidak akan berubah sampai kapanpun, meski banyak sekali harga yang mesti dibayar untuk menerima Yesus sebagai juru selamat," ungkap Nania Idol mantap. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading