Sukses

Entertainment

Uus Usung Tema Laut di Resepsi Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, stand up comedian Uus bakal melepas masa lajang menikahi Kartika, kekasihnya. Segala persiapan pun tengah dilakukan Uus untuk hari bahagia itu. Salah satunya resepsi pernikahan yang akan digelar Uus di Bandung, Jawa Barat, dengan mengusung tema laut.

"Yang urus WO (wedding organizer). Nanti ada nuansa-nuansa lautnya. Mau bikin tema kayak pelabuhan gitu. Dibikin dua sesi. Sorenya sesi buat orang tua, malamnya anak-anak muda," ungkap Uus saat ditemui di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu
(2/3/2016).

Stand up comedian Uus

 

Dilanjutkan Uus, sejauh ini persiapan pernikahannya sudah hampir rampung. Namun ia tak menampik, persiapan itu sedikit terhambat lantaran cuitannya yang memicu kemarahan fans K-Pop. Untuk itu, Uus akan mengambil cuti 2 hari sebelum hari pernikahannya digelar.

"Gaun sudah, baju juga sudah semuanya. Maharnya logam mulia, tapi berapanya enggak tahu. Nanti 2 hari sebelum hari H gue berangkat ke Bandung. Jadi bakal cuti ngehost di Inbox. Resepsinya di Hotel Malaka," papar Uus.

Stand up comdeian, Uus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Uus menyebar 300 undangan untuk hari pernikahannya nanti. Jumlah itu diluar dari tamu yang diundang melalui pesan singkat. Yang jelas, dia akan mengundang rekan-rekannya sesama host di Inbox.

"Gue undang Gading, Andhika, Gilang juga. Pokoknya teman-teman deh," tukas Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading