Sukses

Entertainment

Dicibir, Billy Syahputra Tetap Pede Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra tetap menggelontorkan sebuah single duet bersama Posan Tobing berjudul Pantun Cinta 100% meskipun banyak cibiran yang ditudingkan kepadanya. Aji mumpung dengan suara pas-pasan menjadi hal yang didengungkan oleh para haters.

"Kalau dihujat seperti apa, sok-sokan suara ini itu adalah hak mereka. Yang penting saya menjalani ini dari hati, jalaninnya dan niat yang tulus," kata Billy saat pembuatan video klip Pantun Cinta 100% di kawasan Hang Lekir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Billy Syahputra (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berdasar atas keinginan kuat yang berasal dari hati, Billy pun percaya diri menekuni karier sebagai penyanyi. Meski sebagai pendatang baru ia harus terus belajar, namun ia mengaku siap mengambil ilmu dari siapapun penyanyi atau musisi di tanah air.

"Suara gua luar biasa. Pokoknya pede lah intinya. Bang Billy banting stir karena yakin aja. Masih proses pembelajaran nyanyi lah. Suara bang Billy masih sember juga. Diajarin Posan, nyanyi ama main gitar," ucap Billy.

Billy Syahputra dan Posan Tobing (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bernyanyi merupakan sebuah kesempatan yang tak ingin disia-siakan oleh adik kandung Olga Syahputra tersebut. Sebagai manusia, ia tak ingin menolak kesempatan baik yang merupakan rezeki dari Yang Maha Kuasa. Ia pun tak mau meninggalkan dunia presenting juga komedi.

"Selagi dikasih kesempatan sama Allah pasti bang Billy ambil kok tanpa meninggalkan dunia komedi. Pokoknya bang Billy yakin dan nyaman dengan semuanya. Ini kerjaan bang Billy," imbuh Billy.

Rejeki atas manusia sudah diatur oleh Tuhannya. Begitulah yang diyakini oleh Billy Syahputra. Ia hanya bisa menjalani sesuatu dengan sebaik-baiknya. "Ini rezeki yang Allah kasih selagi sanggup jalani semua ya bang Billy ambil. Kalau rejeki bakal datang sendiri, yang penting jalanin," tandas Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading