Sukses

Entertainment

Audi Marissa Banjir Pujian Usai Jadi Putri Tidur di Rahasia Cinta

Fimela.com, Jakarta Karakter Dinar terus menunjukkan eksistensinya di sinetron Rahasia Cinta. Akting dari aktris pemerannya, Audi Marissa, pun selalu menjadi sorotan penonton setia SCTV. Termasuk saat Dinar menjadi putri tidur pada episode semalam (2/3/2016).

Lewat akun Instagram pribadinya, Audi mengunggah foto saat dirinya melakukan adegan tersebut. Pada kolom komentar, netizen langsung memuji penampilan kekasih Billy Davidson itu. Kebanyakkan dari mereka mengungkapkan bahwa Audi begitu cantik dalam balutan busana bak putri kerajaan.

Baca Juga

"I love you @audimarissa when I watched your acting on tv you make me melted," tulis pemilik akun @dhudy28. Hal yang sama juga diungkapkan oleh @shandia_jr. "Kakak cantik banget, cantiknya 100% cocok, pokoknya best banget #audimarisa,".

Sebagai Dinar, Audi biasanya mendapat banyak cibiran. Sebab, karakter yang diperankannya tersebut dikisahkan sebagai wanita yang hanya memanfaatkan kecantikan demi mendapatkan uang secara instan. Ia bahkan rela menjadi selingkuhan dari Ridwan untuk mengeruk uangnya saja.

Sinetron Rahasia Cinta. (dok. SCTV)

Sejak terlibat di sinetron Rahasia Cinta, Audi Marissa memang kerap megunggah potongan-potongan adegan yang dilakukannya. Hal ini tentu membuat penonton dan penggemar merasa seolah semakin 'dekat' dengan Audi. Apalagi cerita dari sinetron unggulan SCTV ini sulit ditebak setiap episodenya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading