Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Kritik Konten TV di India

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Shaheer Sheikh ke kampung halaman menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan penggemarnya di India. Apalagi mantan kekasih dari pedangdut Ayu Ting Ting ini langsung memutuskan untuk terlibat di sebuah serial TV India berjudul Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Dalam sebuah wawancara khusus dengan Bollywood Life, Shaheer sedikit mengkritik kondisi konten TV di negerinya sendiri.

"Sejauh ini, aku tidak punya cukup waktu untuk menonton acara TV. Aku lebih suka acara reality yang orang dapat relate. Konten harus memberikan pesan pada penonton dan membantu mereka berkembang serta memahami banyak hal untuk lebih baik lagi. Aku merasa konten kita harus diubah," kata Shaheer.

Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi Shaheer Sheikh. Foto: via mtwiki.blogspot.com

Bintang serial Mahabrata ini rupanya 'terinspirasi' dari program-program TV di Indonesia yang banyak melibatkan penonton dan bersifat sosial. Pada kesempatan yang sama, ia pun memaparkan ketertarikannya pada Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Menurutnya, cerita dari serial yang juga dibintangi oleh Supriya Pilgaonkar ini sangat menarik. Shaheer pun mengaku sudah jatuh cinta pada karakter Dev sejak awal mendapat tawaran.

"Aku memang ingin melakukan sesuatu untuk India. Aku menunggu skenario yang tepat dengan konsep yang kuat. Karakterku di sini ditulis dengan sangat baik. Ia sosok yang rumit karena masa kecilnya yang penuh perjuangan. Dev memprogram dirinya untuk fokus pada pekerjaan demi membahagiakan keluarga," ucap Shaheer.

Foto profil Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/bintang.com)

Disinggung soal keinginannya kembali ke Indonesia, Shaheer Sheikh memilih untuk bungkam. Pria berusia 31 tahun ini justru menuturkan rencananya untuk berkiprah di balik layar sebagai produser dan sutradara sebuah film layar lebar.

"Aku belum punya rencana untuk itu (kembali ke Indonesia). Aku berencana untuk melakukan sesuatu ke depannya. Aku ingin menjadi produser dan sutradara film. Itu dapat terjadi di India atau Indonesia," pungkas Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading