Sukses

Entertainment

Langkah Madonna untuk Memenangkan Hak Asuh

Fimela.com, Jakarta Madonna belum menyerah dalam pertempuran hak asuh atas putranya, Rocco, dengan mantan suaminya, Guy Ritchie. Dia mungkin butuh kekuatan di luar kemampuan manusia untuk membantu dia menang di pengadilan.

Jika unggahan Instagram terbarunya adalah indikasi, kalian tahu ke mana dia berpaling dalam masa sulit ini. Penyanyi berusia 57 tahun itu mengunggah foto seorang perempuan menatap sebuah salib yang dipegang oleh seseorang yang tak terlihat.

 

Foto kiriman Madonna (@madonna) pada

“Ajari saya cara berdoa,” tulis Madonna sebagai keterangan foto, mengacu pada Devil Pray dari album terbarunya, Rebel Heart.

Sebagai informasi, Madonna sedang melakukan perjalanan ke seluruh dunia sebagai bagian dari Rebel Heart Tour yang akan berakhir 20 Maret di Sydney, Australia. Dengan demikian, unggahannya mungkin untuk mempromosikan konser.

Rocco Ritchie (Bintang/EPA)

Sebelumnya, hakim memutuskan bahwa Rocco akan tinggal dengan ayahnya di London untuk sementara waktu. Di sidang, keduanya mendengarkan melalui speakerphone saat pengacara mereka hadir di ruang sidang.

Para pengacara mengatakan bahwa kedua belah pihak telah membahas hak asuh tetapi mereka tidak bisa sepakat. Hakim mendesak Madonna dan Guy Ritchie untuk segera menyelesaikan masalah ini demi anak mereka. Pasalnya, seorang pengacara yang ditunjuk pengadilan mewakili Rocco mengatakan bahwa Rocco ingin melanjutkan studi di London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading