Sukses

Entertainment

Rina Nose Datang ke Brunei, Disambut Hangat Keluarga Fakhrul Razi

Fimela.com, Jakarta Dari hari ke hari hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi memang makin lengket saja. Dan dalam lawatan Rina ke Bandar seri Begawan, ibukota Brunei Darussalam dimana sang kekasih bermukim ia disambut hangat oleh keluarga Fakhrul. Mereka tampak tersenyum manis ketika berfoto bersama Rina dan juga Fakhrul Razi usai melaksanakan suatu acara.

Dan, Rina tak sungkan berbagi kebahagiaan yang ia alami bersama Fahkrul kepada para penggemar dan warga dunia maya. "Kalau berjalanan dalam satu pemikiran, mungkin akan lebih mudah, meskipun ada saja ketidakselarasan yang bisa mematahkan tujuan," begitu salah satu kalimat yang ditulis Rina di laman Instagram miliknya @rinanose16 usai berpose dengan pujaan  hatinya.

Rina Nose yang hadir tengah-tengah keluarga besar  Fakhrul Razi, disambut hangat. (Instagram @rinanose16)

Menyaksikan Rina Nose yang disambut hangat oleh keluarga Fakhrul Razi, para penggemarnya riuh rendah memberikan komentar. "Cieee, cieeee, cieeee, jumpa camer (calon mertua) ... cepet neng resmikeun, biar cepet pulang ke ind....DA3 teu rame...nggak ada ci neng mah...," kata pemilik akun @tjutju_manalawati.

Sedangkan netizen lain memberikan dukungan semoga pasangan ini langgeng. "Aku paling suka sama couple ini, moga cepet2 langsung ke jenjang pernikahan yah :) kak rina and bang fahrul longlast forever^^," begitu harapan dari netizen yang memiliki akun @mantika_afria.

Ada lagi yang mendoakan pasangan ini berjodoh. "Rona kasmaran di wajah Rina sudah sangat terpancar,, semoga berjodoh ya Rina....," begitu asa yang disampaikan oleh pemilik akun @jericholicius_han.

Rina Nose dan Fakhrul Razi disambut antusias saat berada di tengah-tengah Pasar Gadong, Bandar Seri Begawan, Brunei. (Instagram @rinanose16)

Tak  hanya berkumpul dengan keluarga besar Fakhrul Rozi, Rina Nose juga berkesempatan mengunjungi pasar tradisonal di Bandar Seri Begawan. Ia mampir ke Pasar Malam Gadong. "Pasar Malam, Gadong, Brunei Darussalam..," begitu Rina memberikan caption untuk beberapa foto tentang keberadaannya di sebuah pasar malam di sana.

Karuan saja melihat yang datang Rina Nose dan Fakhrul Rozi, pengunjung pasar langsung heboh. Mereka tak mau meninggalkan kesempatan untuk melihat dan memotret pasangan yang tengah kasmaran ini. Meski tidak direncanakan di tengah-tengah pasar terjadi jumpa fans dadakan. Suasananya heboh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading