Sukses

Entertainment

Keluarga DS Ingin Saipul Jamil Dihukum Berat

Fimela.com, Jakarta Enggan menggubris ancaman perdamaian yang diterima DS, keluarga berikeras ingin membawa Saipul Jamil ke Pengadilan. Atas perbuatan yang dilakukannya, pihak keluarga DS juga berharap duda Dewi Perssik itu dijatuhi hukuman seberat-beratnya.

"Tetap harus kasus ini harus sampai ke pengadilan dan menghukum SJ seberat- beratnya, seperti hukum yang ada di negara Indonesia," ujar Osner Johnson Sianipar, kuasa hukum DS, melalui sambungan telepon, Senin (7/3/2016).

DS korban Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi memulihkan traumatik yang dialami DS, Osner meminta kliennya bersosialisasi seperti sedia kala. Sebab itu dia sempat membawa DS ke hadapan media agar menghilangkan rasa takut bila bertemu wartawan. Bahkan sepekan sekali DS menjalani konseling dengan KPAI guna mengobati kondisinya.

"Karena korban dibawah umur, saya ingin DS mulai bersosialisasi, berintegrasi dengan teman-temannya. Jangan dibawa diam, merenung, takut lama pulihnya. Makanya saya coba bilang itu dan kemarin saya munculkan. Untuk konseling masih, seminggu sekali," papar Osner.

Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Osner juga mengatakan, kendati DS dan Saipul Jamil menempuh jalur perdamaian, namun kasus ini akan tetap berlanjut. "Saya mau tahu bentuk perdamaian yang mereka inginkan kayak apa. Kalaupun ada damai, silahkan. Tapi kasusnya tetap berjalan sampai pengadilan. Hanya hal yang meringankan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading