GAC Bangun Keseruan Lewat Bungkus Permen

Altov Johar08 Mar 2016, 08:21 WIB
Diperbarui 08 Mar 2016, 08:21 WIB
[Bintang] GAC

Fimela.com, Jakarta Sederet kegiatan dilalui GAC (Gamaliel, Audrey dan Cantika) sebagai ambassador permen KIS mint Chewy2. Dari menjalani syuting iklan hingga mengaransemen ulang lagu Bahagia sebagai jinggle produk itu membuat mereka tertantang. Tak ayal mereka kerap membuat keseruan dengan kata-kata di balik bungkus permen KIS.

"Pas syuting iklannya. Kita seru sendiri melihat kata-kata di belakang permen KIS. Bisa jadi mainan kita banget sih," ungkap Cantika saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

GAC. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mereka tidak menampik, syuting iklan cukup menyita waktu. Mengingat banyak adegan seru yang dijalani, syuting yang lama pun menjadi tidak terasa. Apalagi banyak adegan seru yang dilakukan.

"Lumayan memakan waktu banyak, tapi seru sih. Kita kan juga belum pernah melakukan adegan-adegan sebelumnya, seperti lompat-lompat ke dalam bola-bola besar," papar Gamal.

GAC. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gamal menambahkan, kesegaran rasa mint yang ditawarkan KIS sesuai dengan selera mereka. Mereka juga tak khawatir suaranya akan bermasalah karena makan permen. Pasalnya, GAC tidak langsung mengkonsumsi permen satu bungkus sekaligus.

"Enggak sih, karena kita mengkonsumsi permen bukan menghabiskan 1 bungkus sekaligus dan tidak ada kandungan yang membahayakan juga. Karena kita bukan termasuk yang makan permen atau es sedikit, langsung gimana-gimana gitu," tandas Gamal GAC.