Sukses

Entertainment

Angel Lelga Ogah Bahas Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Angel Lelga mencoba peruntungan baru di industri film. Dia memproduseri Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Perasaan syukur Angel kian bertambah mengingat keinginannya itu didukung orang-orang terdekat. Salah satunya dari suami tercinta.

Sayangnya Angel enggan membahas lebih jauh tentang rumah tangganya. Justru ia lebih antusias membahas kiprah barunya sebagai produser. Namun ia memastikan, kondisi rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

Angel Lelga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah baik-baik saja, selagi masih positif semua mendukung saja. Ngomong kerjaan saja," ujar Angel Lelga di gala premier filmnya, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Dikatakan Angel, ada kepuasaan yang dirasakan setelah filmnya selesai dan siap ditayangkan di bioskop. Apalagi banyak pengalaman tak terlupakan selama proses penggarapan film tersebut berlangsung. Semisal beradu argumen saat pemilihan pemain yang tepat.

Angel Lelga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semuanya dirasakan, main juga, sempat sakit, campur aduk sih. Dengar meeting juga. Hal-hal yang tidak terduga keluar semua. Begitu tayang ada kepuasan tersendiri. Semoga punya produser lagi yang berani ambil resiko," paparnya.

Selain menjadi produser, Angel Lelga juga turut bemain sebagai cameo di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 17 Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading