Sukses

Entertainment

Girls Generation Susul Jejak EXO Gelar Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Girls Generation menyusul jejak boyband EXO untuk menggelar konser di Indonesia. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk para fans setia atau yang biasa disapa Sone.

Melalui akun Twitter resmi, promotor Mecima Pro telah membenarkan konser Girls Generation. Seperti diketahui, promotor ini juga telah berhasil memboyong EXO ke tanah air.

Bertajuk GIRLS' GENERATION 4th TOUR-Phantasia-in JAKARTA, menurut kabar yang dihimpun dari Twitter promotor Mecima Pro. Konser ini juga akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 16 April 2016.

Sejatinya, perhelatan konser yang begitu dinanti para Sone ini juga berada di arena yang sama saat EXO konser. Ketika itu, tur EXO begitu dipadati oleh EXO-L yang sangat antusias.

Girls Generation (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Girls Generation telah menyambangi tiga negara untuk konser Phantasia. Negara tersebut di antaranya Korea Selatan (November 2015), Jepang (Desember 2015) dan Thailand (Januari 2016).

Usai EXO, sudah siap untuk menyaksikan Girls Generation dengan penampilan mereka yang spektakuler pada April mendatang? Jangan sampai ketinggalan info mengenai konser Phantasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading