Sukses

Entertainment

Novita Angie Akui Dikelilingi Kaum LGBT

Fimela.com, Jakarta Fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) dan seks bebas menjadi momok mengerikan bagi para orangtua. Tak terkecuali Novita Angie yang sangat konsen membentengi anak dari hal itu. Apalagi Novita tidak menampik memiliki teman yang menganut kaum LGBT.

"Banyak, ada teman-teman saya. Tapi pas mereka ketemu anak-anak saya enggak menunjukkan unsur kebancian. Mereka tahu menempatkan diri, tetap menjaga," ungkap Novita Angie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sikap terbuka diterapkan Novita dalam mendidik anaknya. Semisal menjawab jujur atas keingintahuan anak terhadap sesuatu. Dia juga bersyukur anak-anaknya jarang menonton TV lokal yang banyak menampilkan unsur bebancian.

"Saya agak terselamatkan. Kadang anak saya tanya, 'mami banci itu apa sih?' Saya jawabnya, laki-laki yang sedikit girly, tapi kita enggak boleh menghina. Aku selalu bilang, kita harus menghargai, mereka ciptaan Tuhan. Pasti ada alasan mereka seperti itu," urainya.

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun tentang seks bebas, Novita selalu membuka diri untuk berdiskusi dengan anaknya. Menurutnya, membatasi anak menggunakan internet tak menjadi jaminan bebas dari seks bebas.

"Akses kita batasi tapi mereka kan juga bergaul dengan teman-temannya. Mereka jangan dilarang pasti mereka dapat akses. Mungkin mereka nonton youtube. Apa yang kamu mau tahu, ayo nonton sama mami. Jadi harus didampingi. Setelah itu kita ajak diskusi," pungkas Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading