Sukses

Entertainment

Acha Sinaga Pilih Tonton Gerhana Matahari Total Lewat Medsos

Fimela.com, Jakarta Euforia masyarakat menyambut peristiwa Gerhana Matahari Total (GMT), berbanding terbalik dengan Acha Sinaga. Ketimbang menyaksikan secara langsung, Acha memilih melihat foto-foto fenomena alam itu di media sosial.

"Aku skrng lag idisbukkan sama promo film kan, jadi ya sudah deh, tinggal tunggu beritanya saja. Kebetulan aku ada syuting sih, paling nanti lihat foto-fotonya di medsos saja," ujar Acha Sinaga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Foto Preskon Jasmine Elizabeth (Adrian Putra/bintang.com)

Acha tidak menampik, sebenarnya penasaran sekali menyaksikan peristiwa gerhana matahari. Apalagi peristiwa alam itu hanya terjadi dalam kurun waktu yang sangat lama. Namun menurutnya, akan terasa kurang jika melihat gerhana di Jakarta karena kurang maksimal.

"Aku paling dapat infonya dari berita sih. Jd ya penasaran juga sih. Lagipula kalau lihatnya di Jakarta itu kayak nanggung ya. Aku paling nunggu foto-foto cantiknya saja di media sosial, hehehe," jelasnya.

Foto Preskon Jasmine Elizabeth (Adrian Putra/bintang.com)

Acha mengaku menyesal setelah tahu Wilayah Indonesia bagian Timur menjadi destinasi wisata menyaksikan peristiwa gerhana matahari total. Padahal sehari sebelumnya ia berada di sana.

"Aku tuh baru saja balik dari Ternate-Tidore. Dan rupanya di sana itu salah satu tempat yang bisa melihat GMT kan. Apalgi banyak juga wisatwan yang pada datang untuk melihat," sesal Acha Sinaga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading