Sukses

Entertainment

Berpesta, Scott Disick: Saya Single dan Berusaha Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Scott Disick berbicara tentang pesta pasca-rehabilitasi-nya. Mantan pacar Kourtney Kardashian ini membela diri setelah ia terlihat berpesta dengan perempuan-perempuan berbikini di Meksiko. Dia juga membantah kabar penggunaan narkoba dan bersikeras bahwa dia tidak berada di dalam misi kehancuran.

“Saya tidak yakin bisa tinggal di rumah setiap malam dan waras,” Scott memberitahu PEOPLE.

Scott Disick (via radaronline.com)

“Pada akhirnya, saya berusaha untuk menjalani hidup saya. Saya mencoba untuk hidup sehat. Saya mencoba untuk berada di sana untuk orang yang saya cintai; Kourtney dan anak-anak, tapi kami tidak bersama,” tambah Scott.

“Saya single dan berusaha untuk menjaga pikiran dari hal-hal (tidak baik). Saya pikir orang hanya perlu memahami bahwa saya tidak pernah berbohong tentang diri saya. Saya adalah saya. Saya melakukan apa yang saya lakukan. Cukup,” lanjutnya.

Scott Disick (AFP/Bintang.com)

Meskipun berkenalan kembali dengan alkohol hanya beberapa bulan setelah rehabilitasi, Scott menegaskan bahwa dia baik-baik saja. Dia minum dengan bertanggung jawab. Dia minum dengan teman ketika keluar seperti orang lain.

“Saya hanya ingin menyesuaikan diri dan diperlakukan seperti orang lain dan saya tidak ingin habis-habisan setiap hari. Saya ingin memiliki sedikit kebahagiaan dan keseimbangan. Rehabilitasi membantu saya dan saya berusaha untuk bertanggung jawab. Saya tidak berusaha untuk menjadi terbuang. Saya akan minum bir di pantai, saya tidak menggunakan narkoba, tidak melakukan hal gila, jadi orang hanya perlu santai... Saya hanya ingin berusaha untuk menjalani hidup saya,” ujar Scott Disick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading