Sukses

Entertainment

Menggoda, Katy Perry Telanjang di Video Klip 'California Gurls'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Katy Perry memang selalu lekat dengan imej seksi. Hal ini terlihat dari kostum yang dikenakannya baik di atas panggung maupun di dalam sebuah video klip.

Saking seksinya, Katy Perry juga tak ragu untuk menunjukkan bagian tubuh tertentu. Dengan pakaian ketat dan terbuka, pemilik nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini selalu berhasil memukau para penggemarnya.

Katy Perry (AFP/Bintang.com)

Tak hanya tampil dengan busana minim, pelantun tembang Teenage Dream ini juga pernah tampil telanjang. Dalam video klip berjudul California Gurls dirinya tampil berani dengan hanya tertutup sebuah kain kecil.

Sang penyanyi sendir berpose telanjang dalam video klip dari single yang dibawakannya bersama Snoop Dogg tersebut. Meski bagian vital tubuhnya ditutupi awan berwarna pink, namun video tersebut juga sempat menjadi kontroversi.

Katy Perry (Bintang/EPA)

California Gurls merupakan sebuah single yang dirilis pada tahun 2010. Single tersebut juga menjadi bagian dari album ke-3 Katy Perry yang berjudul Teenage Dream.

Penasaran bagaimana Katy Perry tampil telanjang di video klip California Gurls? Yuk simak video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading