Sukses

Entertainment

Beri Kejutan, Shahrukh Khan Kunjungi Syuting Film Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Sharukh Khan dan Salman Khan sedang disibukkan dengan syuting film terbaru mereka. Kalau SRK sedang menyelesaikan proses syuting Raees, maka Salman Khan sedang menjalani syuting Sultan.

Di tengah kesibukkannya itu, Salman mendapat kejutan dari Shahrukh Khan yang tiba-tiba datang mengunjunginya di lokasi syuting film terbarunya tersebut.

Shahrukh Khan dan Salman Khan. foto: the indian express

Menurut berita dari Bollywood Life, SRK saat itu sedang berada di kawasan dekat Filmcity, Mumbai, tempat Salman sedang melakukan syuting adegan tarian untuk lagu dalam filmnya. Kedatangan SRK tentu saja membuat Salman dan pemain lainnya, Anushka Sharma, merasa terkejut sekaligus senang. 

"Shahrukh Khan sedang syuting film Raees tak jauh dari lokasi Sultan. Dia mengunjungi lokasi syuting Sultan ketika dia mendengar Salman syuting di lokasi yang sama," terang seorang sumber. Bukan itu saja, pertemuan keduanya juga berlangsung dengan obrolan ringan dan saling melempar candaan.

Shahrukh Khan dan Salman Khan di lokasi syuting film Sultan. foto: the indian express

Meski film Sultan dan Raees akan bersaing saat dirilis pada Lebaran Idul Fitri nanti, keduanya justru saling mendukung satu sama lain dan tak terlihat ada permusuhan diantara mereka. Salman bahkan mengatakan sangat menyukai trailer film terbaru Shahrukh Kha, Fan, yang akan segera dirilis.

Sementara itu, Sultan yang berkisah tentang perjuangan hidup seorang pegulat bernama Sultan Ali Khan (Salman Khan) dan pekerjaannya, akan dirilis 6 Juli mendatang. Sedangkan film Shahrukh Khan, Raees, juga akan dirilis di tanggal yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading