Sukses

Entertainment

Wajah Manis Zumi Zola Sebelum Ngamuk di Kantor Samsat

Fimela.com, Jakarta Jumat (11/3/2016), para pegawai Samsat Jelutung, Jambi dikejutkan oleh kedatangan Zumi Zola yang sangat tiba-tiba. Ketidaksiapan para pegawai membuat mereka melakukan sambutan ala kadarnya.

Saat melakukan sidak, rupanya Zumi Zola menemukan beberapa hal yang tidak beres, termasuk banyaknya pegawai yang tidak muncul di kantor untuk menunaikan tugasnya. Alhasil, semprotan kemarahan pun terpaksa ditelan oleh orang-orang yang ada di sana.

 

Zameer!😄😆

A video posted by Zumi Zola Zulkifli Official (@zumizolazulkifliforjambi) on

Siapa yang menyangka Gubernur Jambi itu akan melakukan pemeriksaan yang begitu mengejutkan. Pasalnya, beberapa jam sebelum sidak, dia masih menunjukkan sisi manisnya sebagai seorang bapak.

Coba saja lihat postingan terakhir Zumi yang diunggah pada Kamis (10/3/2016). Pada netizen, dia menunjukkan wajah dan gaya manisnya saat mengasuh buah hatinya, Zameer Zahid Abyadh Zola.

Zumi Zola (via Liputan6.com/Faisal Fanani)

Dalam video tersebut, dia tampak memangku sang anak dan mengawasi bocah yang sedang belajar bicara tersebut. Sesekali, dia menunjukkan senyuman yang pastinya membuat semua orang terpesona.

Zumi Zola sendiri memang baru memegang tampuk kepemimpinan sebagai Gubernur Jambi. Dia dilantik pada Jumat, 12 Februari 2016. Beberapa orang menjulukinya sebagai Gubernur paling ganteng di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading