Sukses

Entertainment

Yoona SNSD Tampil Elegan di Poster Drama Cina Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Tanpa personel SNSD lainnya, Yoona mantap menjajaki dunia akting. Tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di negeri tetangga seperti Cina. Tahun ini, Yoona tercatat sebagai salah satu pemain di drama produksi Negeri Tirai Bambu berjudul God of War, Zhao Yun.

Drama yang juga dibintangi oleh Kim Jeong Hoon ini baru saja merilis poster karakter. Di situ, Yoona tampil begitu elegan dalam balutan Cheongsam berwarna kuning pucat. Ia bergaya bak model dengan tangan di pinggang. Ekspresi wajah Yoona pun tampak begitu percaya diri.

Yoona SNSD dalam drama God of War, Zhao Yun. Foto: Soompi

Jika dilihat dari posenya, maka dapat dipastikan karakter Ha Hoo Kyung yang diperankan Yoona merupakan wanita yang berani dan energik. Sebagai pemeran utama, ia akan beradu akting dengan Kim Jeong Hoon yang juga berasal dari Korea Selatan.

God of War, Zhao Yun merupakan drama produksi Cina pertama dari Yoona. Sebelumnya, wanita kelahiran Seoul 25 tahun silam itu hanya bermain di drama-drama produksi Korea Selatan saja. Selain drama, Yoona juga mulai melirik layar lebar dengan tampil di film Cooperation tahun ini.

Kim Jeong Hoon dalam drama God of War, Zhao Yun. Foto: Soompi

Drama God of War, Zhao Yun sendiri bercerita tentang kehidupan pribadi, perang dan cinta dari seorang pahlawan bernama Zhao Yun (Lin Geng Xin). Drama terbaru Yoona SNSD tersebut ditargetkan tayang di Hunan TV Cina pada 3 April 2016 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading