Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Rayakan Ultah Anak dengan Tema Pink dan Hello Kitty

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau menggelar perayaan ulang tahun anaknya, Aqilah Dewi Humairah yang kini berusia 3 tahun. Di pesta ulang tahun yang digelar pada Minggu, 13 Maret 2016 jam 16.00 di FJL Bistro & Boutique, Kemang, Jakarta Selatan, Ayu Dewi dan Regi Datau mengundang sejumlah selebritis dan rekan-rekan mereka.

Pesta ulang tahun diwarnai sejumlah dekorasi warna pink lengkap dengan hiasan boneka Hello Kitty. "Terima kasih sudah datang merayakan hari ulang tahun anak kami Aqilah Dewi Humairah yang ketiga," kata Regi ditemui Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Ayu Dewi dan Regi Datau rayakan  ultah anak. (Andy Masela/Bintang.com)

Acara perayaan ulang tahun turut dihadiri sejumlah artis seperti Olla Ramlan beserta anak-anaknya, Deni Cagur, Wendy, Wenda Tan, Ussy Sulistiawaty, Luna Maya dan kekasihnya; Reino Barrack, Uya Kuya dan istri, Omesh dan istri serta artis
lainnya.

"Semoga Allah menganugerahi Aqilah umur yang panjang penuh manfaat, kesehatan lahir bathin, dan tumbuh jadi anak solehah, berbakti kepada kedua orangtuanya dan memberikan keceriaan," ucap Ayu Dewi memberikan doa.

Ayu Dewi dan Regi Datau rayakan  ultah anak. (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012. Tak lama setelah pernikahan keduanya yang berlangsung meriah, Ayu pun hamil anak pertama.  Kamis, 14 Maret 2013 Ayu pun melahirkan di RSPI, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ayu-Regi menyematkan nama Aqilah Dewi Humairah untuk anak pertama mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading