Doa Ayu Dewi di Hari Ulang Tahun Aqilah Dewi Humairah

Syaiful Bahri13 Mar 2016, 21:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2016, 21:00 WIB
[Bintang] Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Pancaran kebahagiaan pada wajah presenter Ayu Dewi dan Regi Datau terlihat jelas ketika merayakan hari ulang tahun putrinya, Aqilah Dewi Humairah yang kini berusia tiga  tahun. Ayu Dewi menggelar pesta ulang tahun yang digelar pada Minggu, 13 Maret 2016 jam 16.00 di FJL Bistro & Boutique, Kemang, Jakarta Selatan dan turut mengundang sejumlah selebritis dan rekan-rekan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Konsep ulang tahun yang terlihat lucu dan meriah sengaja dibuat Ayu Dewi dan suami karena anaknya suka dengan karakter Hello Kitty. "Dia suka Hello Kitty, jadi semuanya serba Hello Kitty. tapi uniknya, kostum kita bertiga, bapaknya pakai baju tulisan hello dady, kalau saya hello dangdut," ucap Ayu Dewi ditemui Bintang.com Minggu, (13/3/2016) di FJL Bistro & Boutique, Kemang, Jakarta Selatan.

Ayu Dewi dan Regi Datau rayakan  ultah anak. (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu Dewi sengaja mempersiapkan segala sesuatunya untuk ulang tahun Aqilah sejak jauh hari. Bahkan, beberapa waktu lalu ia sempat merayakan ulang tahun anaknya bersama orang-orang di Yayasan. "Sebenarnya saya agak lupa kalau harus nyiapin ini, semuanya saya yang nyiapin. Urusan dana baru bapaknya. Pas Jumat kemarin kita udah rayain ke yayasan, bareng-bareng tiup lilin, berbagi di sana," terang Ayu.

Meski menggelar pesta perayaan ulang tahunnya, Ayu dan Regi mengaku belum mempersiapkan kado istimewa untuk sang anak. Hal tersebut lantaran keduanya sibuk mengurus pesta meriah untuk Aqilah. Selain itu, Ayu mengatakan pesta ulang tahun akan dirayakan hanya sampai usia 4 tahun.

"Dia (Aqilah) ultahnya tanggal 11 Maret, jadi baru dirayain hari ini. Dan memang hari yang pertama memang dirayain. Rencananya pas 4 tahun ke atas sudah enggak kayak seperti ini, ada kehematan ya, karena rayainnya di sekolah, makan bareng keluarga aja," jelasnya.

Ayu dan  Regi begitu antusias dengan ultah ketiga anak mereka. (Andy Masela/Bintang.com)

Ayu Dewi turut mengucapkan doa dan harapannya untuk sang anak yang tengah berulang tahun. "Doanya yang penting Aqilah bagus akhlaknya, lebih ngajarin ke moral. Kayak sekarang dia lagi. Semoga Allah menganugerahi Aqilah umur yang panjang penuh manfaat, kesehatan lahir bathin, dan tumbuh jadi anak solehah, berbakti kepada kedua orangtuanya dan memberikan keceriaan," ucap Ayu Dewi memberikan doa.

Acara perayaan ulangtahun anak Ayu Dewi ini turut dihadiri sejumlah artis seperti Olla Ramlan beserta anak-anaknya, Deni Cagur, Wendy, Wenda Tan, Ussy Sulistiawaty, Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barrack, Uya Kuya dan istri, Omesh dan istri serta artis lainnya.