Sukses

Entertainment

Penampilan Resmi Perdana Bradley Cooper dan Irina Shayk

Fimela.com, Jakarta Bradley Cooper membawa hubungannya dengan Irina Shayk ke level berikutnya. Mereka muncul sebagai pasangan untuk pertama kalinya di karpet merah L'Oreal Red Obsession Party di Paris, Perancis.

Pada saat itu, Bradley tampak necis dengan kemeja putih dengan setelan hitam garis-garis putih. Bintang Joy itu menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu kulit warna hitam.

Bradley Cooper, Irina Shayk, Lewis Hamilton (dua dari kiri), dan Cyril Chapuy (kiri), President of L'Oreal Paris. (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Irina tampak mengagumkan dan seksi dalam balutan mini dress merah. Dia memulas makeup natural dan meng-ekor kuda rambutnya. Model berusia 30 tahun itu menyempurnakan penampilannya dengan blazer hitam dan strappy heels.

Irina pun membagikan kolase foto dirinya di karpet merah di Instagram. “#Redobsession #PFW #WorthIt @lorealmakeup,” tulisnya sebagai keterangan foto.

 

💃✨ #Redobsession #PFW #WorthIt ❤️❤️ @lorealmakeup

A photo posted by irinashayk (@irinashayk) on

Sebagai informasi, baru-baru ini Irina menyusuri runway Givenchy di Paris Fashion Week. Bradley pun mendukung Irina pada waktu fashion show itu. Dia duduk di sebelah Anna Wintour, editor-in-chief American Vogue. Setelah show, dia mencium dan mencium Irina.

“Ketika Irina berjalan, mata Bradley mengikutinya. Setelah show, Bradley memberi Irina ciuman dan pelukan dan mengatakan betapa hebat penampilan Irina,” kata seorang sumber kepada E! News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading