Sukses

Entertainment

Telanjang Dada, Rob Kardashian Tampak Lebih Ramping

Fimela.com, Jakarta Rob Kardashian memamerkan tubuhnya yang lebih ramping dalam video Snapchat yang dibagikan oleh pacarnya, Blac Chyna. Dalam video tersebut, Rob terlihat bertelanjang dada dan mengintip Blac dari atas.

“Creep,” canda Blac Chyna saat memfilmkan pacarnya.

Dilansir Aceshowbiz, Blac sedang mempersiapkan pesta untuk pacarnya dan putranya, King. Blac menyiapkan jamur dan bayam sebelum menuju ke halaman belakang untuk memulai barbekyu.

Blac memasak steak dan salmon. Dia tampaknya melanjutkan diet sehat Rob dengan menyiapkan diet protein seperti yang dia lakukan sejak mereka mulai pacaran bulan Januari.

Blac Chyna (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Rob dan Blac terlihat menikmati minuman keras dan makan siang penuh karbohidrat di restoran Benihana di Encino, Los Angeles. Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Rob dan Blac melahap sejumlah besar sushi sambil minum sake dan mimosa.

Rob Kardashian dan Blac Chyna memang telah memotivasi satu sama lain untuk tetap menaati diet ketat dan tidak ada cheat day. Rob pun disebutkan telah turun 18 kg setelah menyingkirkan daging merah dan karbohidrat sambil berolahraga di gym lima kali seminggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading