Sukses

Entertainment

Kikan X Kotak Resmi Luncurkan Single 'Long Live Rock N Roll'

Fimela.com, Jakarta Sejak keputusan Tantri, vokalis band Kotak yang rehat sementara lantaran tengah hamil, dua rekannya yakni Cella (gitaris) dan Chua (bassis) tetap berkeinginan mengibarkan bendera Kotak.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya tercetuslah sebuah project yang cukup luar biasa di mana Kotak menggarap project musik yang menggandeng penyanyi solo, eks vokalis band Cokelat yakni Kikan yang diberi nama Kikan x Kotak.

"Kolaborasi ini sangat ditunggu-tunggu. Kita cari yang bersedia dan cocok untuk proyek ini. Dan Kikan yang sudah bersolo karir, dia setuju untuk berada di project ini, Kikan X Kotak ' Long Live Rock N Roll'," ucap Toto selaku Managing Director Warner Music Indonesia, saat jumpa pers peluncuran single 'Long Live Rock N Roll', di Hardrock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Kikan X Kotak rilis single 'Long Live Rock N Roll' (Adrian Putra/Bintang.com)

Adapun mengenai project Kikan X Kotak, gitaris Kotak, Cella mengatakan hadirnya Kikan bukan untuk menggantikan Tantri.

"Setiap bulan ada evaluasi, dua personel berumah tangga kita sudah ada second plan. Kotak mau tetap jalan, memutuskan untuk mencari projek baru dan tercetuslah nama project ini dan kita rasa Kikan adalah yang cocok. Perlu diingat, ini bukan menggantikan Tantri," tegas Cella.

Chua menambahkan, sosok Kikan memang sudah dikagumi sejak lama. Dengan kehadiran Kikan mengisi kekosongan yang tengah ditinggalkan Tantri sementara, Chua senang project Kikan X Kotak bisa terealisasi.

"Kenapa Kikan?, karena siapa lagi. Kami mengagumi Kikan. Massa Kerabat Kotak dan fans Kikan bersatu saling support bahkan ada yang bawa banner 'selamat datang Kikan di Kotak. Dan inilah rejekinya, moga lancar," jelas Chua menambahkan.

Kikan sinergikan diri dengan Kotak (Adrian Putra/Bintang.com)

Kikan sendiri mengaku senang dengan project tersebut. Meski demikian, ia menceritakan tak serta merta langsung menyetujui tawaran project Kikan X Kotak.

"Terus terang tidak langsung mengiyakan. Aku kan penyanyi solo, jadi harus nentuin jadwal. Dan setelah saling setuju sifatnya nanti fleksibel tidak ada yang merasa dibebani. Bulan November lalu ditawarin, akhir Desember akhirnya aku mengiyakan," tegas Kikan.

Project Kikan X Kotak ini akhirnya menelurkan satu buah karya berjudul ' Long Live Rock N Roll' yang resmi dirilis pada 14 Maret 2016. "Kita berpikir keras untuk membuat lagu di projek ini dan kami usung tema rock, dan terpilihlah lagu 'Long Live Rock n Roll' sebagai lagu yang menandai project Kikan X Kotak ini," tukas Cella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading