Sukses

Entertainment

Main Film Komedi, Nasya Marcella Punya 'Musuh' Tahan Tawa

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan stand up comedian ternyata membuat Nasya Marcella tidak kuasa menahan tawa. Pasalnya, ada saja tingkah atau celetukan komika di film Abdullah V Takeshi yang bikin konsentrasi buyar. Walhasil, Nasya harus mengulang lagi adegan yang dilakoninya.

"Aku sama komika kan, jadi harus tahan tawa. Ada adegan di mana aku enggak dikasih tahu. Tiba-tiba ada dua orang yang melawak, improve. Jadinya aku ketawa, padahal enggak boleh. Akhirnya take ulang," ujar Nasya Marcella di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Nasya Marcella (Nurwahyunan/bintang.com)

Diakui Nasya, dirinya tak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry dengan lawan main. Justru ia merasa keseruan tersendiri, mengingat banyak komika yang terlibat. "Sama siapa saja enggak terlalu susah, sih. Enggak ada yang susah bangun chemistrynya," imbuhnya.

Ini kali pertama bagi Nasya membintangi film layar lebar. Sebelumnya, dara cantik berusia 19 tahun tersebut hanya tampil di sinetron. Nasya pun membocorkan akan kembali terlibat dalam film layar lebar berjudul Demi Cinta. "Ini film pertama, tapi nanti ada lagi," pungkasnya.

Nasya Marcella (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam film Abdullah V Takeshi, Nasya memerankan karakter Indah, gadis yang diperebutkan Abdullah dan Takeshi. Suatu ketika, Indah merasa ada kejanggalan dengan latarbelakang kedua pria itu. Abdullah yang memiliki wajah oriental namun dibesarkan dalam keluarga Arab, begitu pun sebaliknya dengan Takeshi yang berwajah Arab.

Selain Nasya Marcella, film Abdullah V Takeshi juga dibintangi oleh Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Natalie Sarah dan Mike Lucock. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 24 Maret 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading