Sukses

Entertainment

Semangat Kikan X Kotak 'Bangunkan' Musik Rock di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Memberikan nuansa baru dalam musiknya, project bernama Kikan X Kotak menghadirkan single 'Long Live Rock N Roll' yang resmi dirilis pada 14 Maret 2016. Lagu ini menjadi awalan untuk project luar biasa antara Kikan dengan Kotak yang saat ini masih tanpa Tantri.

"Kita berpikir keras untuk membuat lagu di projek ini dan kami usung tema rock, dan terpilihlah lagu 'Long Live Rock n Roll' sebagai lagu yang menandai project Kikan X Kotak ini," kata Cella ditemui Bintang.com di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Lagu 'Long Live Rock N Roll' sendiri diakui Cella (gitaris) demi mewujudkan keinginannya untuk mengembalikan musik rock yang menurutnya tengah menurun drastis belakangan ini.

Kikan X Kotak bangkitkan musik rock lewat single baru (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya ini kebetulan aja. Liriknya, tentang sinergi dan energi dan persahabatan dalam band. Adapun misinya adalah kita ingin mengembalikan musik yang sudah lama tidak terdengar, semoga musik rock tahun ini bangkit lagi dan enggak lagu-lagu yang begitu aja yang diperdengarkan," ucap Cella.

Kikan X Kotak sendiri merupakan project sementara waktu di mana sang vokalis Kotak, Tantri rehat dari dunia musik lantaran hamil. Dengan hadirnya Kikan, Kotak tetap bisa terus berkarya di industri musik dengan sebuah project terbaru yang berbeda dari lainnya.

"Kolaborasi ini sangat ditunggu-tunggu. Kita cari yang bersedia dan cocok untuk proyek ini. Dan Kikan yang sudah bersolo karir, dia setuju untuk berada di project ini, Kikan X Kotak ' Long Live Rock N Roll' resmi diluncurkan hari ini," ucap Toto selaku Managing Director Warner Music Indonesia.

Kikan gantikan sementara absennya Tantri di Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun Kikan mengatakan, kehadirannya justru hanya sedikit memberikan unsur rock yang sudah ada dalam tubuh band Kotak. Tegas ia mengatakan Kikan X Kotak dengan single 'Long Live Rock N Roll' adalah sesuatu yang baru baginya.

"Justru, di single ini aku tidak banyak kompromi yang dibuat. Kami setuju membuat single out of the box. Kami bener bener membuat sesuatu yang baru dan rasa-rasanya berhasil dengan hadirnya lagu Long Live Rock N roll. Semoga bisa merajai di radio-radio," tandas Kikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading