Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Pamer Foto Seksi Alexandra Daddario di Baywatch

Fimela.com, Jakarta Serial Baywatch termasuk serial televisi terpopuler di dunia. Dengan diangkat ke layar lebar tentunya film yang dibintangi Dwayne Johnson ini sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Apa yang paling dinanti oleh para penonton (pria) dari film Baywatch? Pastinya adalah penampilan gadis-gadis sensual dalam balutan bikini yang berkeliaran dan berlari di sepanjang pantai. 

Keinginan tersebut ternyata dipahami oleh bintang utamamya, Dwayne Johnson alias The Rock.

Dwayne Johnson dan Alexandra Daddario di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Baca Juga

Bintang Fast dan Furious ini memposting sebuah foto melalui akun Instagramnya. Fotonya menampilkan The Rock sedang berdiri di pinggir pantai bersama wanita seksi yang tak lain adalah Alexandra Daddario.

Aktris cantik ini sebelumnya berperan sebagai anak dari Dwayne Johnson di film San Andreas. Dalam keterangan di fotonya, Dwayne memuji Daddario yang dinilai akan membuat banyak pria jatuh cinta dan siap membawa Baywatch ke level yang lebih tinggi.

Dwayne Johnson dan Zac Efron di film Baywatch. foto: comingsoon.net

Belum diketahui siapa karakter yang akan diperankan oleh Daddario. Dwayne hanya membocorkan sedikit informasi kalau Daddario akan memerankan salah seorang penjaga pantai yang siap beraksi dengan keren. Yang jelas, film ini sudah memulai proses syuting sejak beberapa pekan lalu di Boca Raton, Florida.

Bersama Dwayne Johnson dan Alexandra Daddario, Baywatch juga akan diramaikan oleh penampilan Priyanka Chopra, Zac Efron, Kelly Rohrbach, dan ‘alumni Baywatch’ David Hasselhoff. Film Baywatch akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading