Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Wisata Religi ke Yerusalem

Fimela.com, Jakarta Sebagai umat Nasrani, Citra Scholastika merasa sangat bangga sekaligus bersyukur bisa melakukan wisata religi ke Yerusalem. Pasalnya, tempat ini menyimpan sejarah kelahiran dan perjuangan Yesus Kristus sampai akhirnya ajarannya bisa dipelajari pada abad ini.

"Iya. Lebih banyak suka cita. Lebih banyak bersyukur. Masih umur 21 tahun udah sampai sana. Sama keluarga. Lebih ke syukur sih," kata Citra Scholastika di acara Banteng Music Festival 2016, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Foto profil Citra Scholastika (Deki Prayoga/bintang.com)

Saking antusiasnya, Citra sampai lupa memanjatkan doa khusus ketika di sana. "Sampai lupa karena kalau ke sana harusnya minta apa gitu. Doa khusus yang pengen didapet. Ternyata malah lebih besar rasa suka citanya," ujarnya.

Citra memang mendapatkan kesempatan istimewa ketika bisa menyambangi bermacam tempat bersejarah bagi agamanya. Selain Yerusalem, ia juga berkesempatan ke Gunung Sinai di Mesir yang merupakan tempat yang pernah disinggahi Nabi Musa.

"Secara keseluruhan dapat, dari Yesus lahir sampe wafat. Sempat ke Mesir juga. Terus datang ke lokasi yang pernah Musa datangi seperti Gunung Sinai," tutur Citra.

Foto profil Citra Scholastika (Deki Prayoga/bintang.com)

Citra memang seperti menapak tilas kehidupan para pendahulu. Banyak pelajaran yang didapatnya selama melakukan wisata religi itu. "Terus selesai dari perjalanan Yesus dapet ke Petra Jordan. Setelah ke Piramid ke Petra. Setelah Borobudur bisa lihat Piramid dan Petra dari deket, belajar sejarah juga. Ikutin perjalanan dari orang yang pernah ada," ucapnya.

Ketika melakukan perjalanan religi, Citra mengaku semakin yakin dengan ajaran yang dibawa oleh Yesus Kristus. "Sensasinya jadi lebih yakin dan percaya Yesus ada dan di sini tempatnya. Itu kan semua ga sembarang tempat. Beratus tahun dipercaya," tandas Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading