Sukses

Entertainment

Serangan Jantung, Kondisi Komedian Jody Sumantri Mulai Membaik

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani perawatan kondisi komedian dan vokalis Super Bejo, Jody Sumantri mulai berangsur membaik setelah dirawat di RUmah Sakit Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016). Jody dilarikan ke rumah sakit akibat terkena serangan jantung.

"Kondisi Jody sudah mulai membaik. Saat ini ia sudah bisa merespons pembicaraan kami. Bahkan sudah bisa tertawa," ungkap Teuku Edwin, saat dihubungi Bintang.com, Selasa (15/3/2016) malam.

Jody Sumantri dan Teuku Edwin (via Liputan6.com)

Edwin mengatakan, Jody memang memiliki riwayat penyakit jantung dalam keluarganya. Kedua saudaranya meninggal akibat penyakit tersebut.

"Jadi, Jody memang punya riwayat penyakit jantung. Sebelumnya, ia juga pernah mengalami nyeri dada kiri saat sedang membawakan acara pada tahun 1997-1998 lalu," lanjut Edwin.

 

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, kepada Edwin, Jody Sumantri sempat mengeluh nyeri pada bagian dada kirinya. Keluarga rupanya bergerak cepat dengan membawa Jody ke rumah sakit sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saat ini Jody masih dirawat di ruang ICu, belum masuk ke kamar perawatan. Sejauh ini saya belum tahu kapan ia akan pulang. Karena masih menunggu keterangan dari dokter. Apakah bisa pulang atau harus dirawat," terang Edwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading