Sukses

Entertainment

Tampil di Style Icon Awards, Netizen Puji Rambut Hyoyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Para member SNSD seakan tak pernah gagal buat fans terkesima dengan penampilannya. Tak terkecuali saat kedelapan gadis cantik ini menunjukkan aksinya di acara Style Icon Awards 2016.

Acara yang berlangsung di Seoul pada Selasa (15/3) kemarin turut dimeriahkan oleh sederet artis K-Pop. Selain SNSD, ada juga WINNER, f(x) dan masih banyak lagi lainnya.

 

상을 두개나 받았네요 고마워요 소원!!!💕 #SIA

A photo posted by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

SNSD sendiri berhasil menyabet dua trofi dalam ajang bergengsi tersebut. Selain mendapat Style Icon Awards, girls group asal SM Entertainment ini juga menang dalam kategori Asia Digital Star Awards. 

Tak hanya menerima trofi, SNSD yang juga dikenal sebagai Girls Generation membawakan sebuah lagu barunya berjudul 'Lion Heart'. Dengan konsep busana yang segar, Taeyeon dkk sukses menyajikan pertunjukan yang memanjakan mata sebagai penutup.

Lion Heart sukses merebut hati penggemar yang telah menantikan aksi mereka. Banyak dari netizen yang terpukau dengan penampilan SNSD, terutama Hyoyeon dengan rambut warna emasnya.

"Astaga, Hyoyeon akhirnya kembali dengan rambut pirangnya!," komentar seorang netizen. "Menurutku Hyoyeon sangat cantik luar dalam. Dia tak pernah membuat drama berlebihan. Dia sangat cantik di sini," ungkap lainnya.

Apakah kalian setuju Hyoyeon tampak menggemaskan dengan rambut pirangnya? Simak aksi keren SNSD di Style Icon Awards 2016 berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading