Sukses

Entertainment

Bertemu Madonna, Rita Ora Diminta Berlutut

Fimela.com, Jakarta Rita Ora akan melakukan apapun demi idolanya. Pelantun I Will Never Let You Down ini mengungkapkan bahwa ketika ia pertama kali bertemu Madonna tiga tahun lalu di acara di London, Queen of Pop memintanya untuk berlutut dan dia melakukannya.

Rita mengatakan bahwa ia tahu Madonna akan menghadiri acara tersebut, jadi dia menunggu. Ketika Madonna muncul, Rita begitu semangat untuk memperkenalkan diri kepada Madonna.

Rita Ora (Bintang/EPA)

“Saya bertemu idola saya, Madonna. Saya menunggu dan gemetar. Madonna berjalan dengan cahaya di sekelilingnya,” kenang Rita.

Rita kemudian mendekati Madonna dan mencoba untuk memulai perbincangan. Akan tetapi dia sangat terkejut ketika Madonna memintanya untuk berlutut karena dia memblokir cahaya.

Konser Madonna di Manila. (Bintang/EPA)

“Saya berkata, ‘Hai, senang bertemu Anda.’ Dia berkata, ‘Di sini cahaya. Bisakah Anda berlutut di lantai?’” ungkap Rita.

Akhirnya, Rita Ora mengerjakan permintaan Madonna. “Ok. Jadi saya berlutut di lantai dan kami berbincang dengan saya berada di lantai. Itu adalah Madonna dan dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading