Sukses

Entertainment

Baywatch Bakal Jadi Film Perdana Priyanka Chopra di Hollywood

Fimela.com, Jakarta Setelah debut di Amerika melalui serial TV, Quantico, karir Priyanka Chopra di Hollywood terbuka lebar. Kini, atris Bollywood itu siap membintangi film layar lebar pertamanya. Priyanka bakal jadi tokoh antagonis di film Baywatch.

Era 90-an, serial TV Baywatch sangat terkenal. Tak heran jika penggemar Priyanka di India langsung menyambut hangat kabar tersebut. Dikutip dari hindustantimes.com, Priyanka berupaya maksimal agar aktingnya mendapat pengakuan luas di luar India.

Menurutnya ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan Bollywood memiliki banyak aktor bertalenta yang bisa mendunia. "Etos kerja saya sangat kuat. Ketika Anda melakukan begitu banyak, dan membuat pilihan-pilihan yang Anda lakukan, Anda akan dikenali oleh mereka," kata Priyanka.

Priyanka sedikit membocorkan peran yang akan dilakoninya di Baywacth. Biasanya bintang film Asia mendapat peran gadis eksotis. Namun, sebagai pemain antagonis, Priyanka meyakinkan peran yang dilakoninya akan menantang.

Mengambil lokasi syuting di pantai Boca Raton, Florida, Baywatch berkisah tentang seorang penjaga pantai super serius bernama Mitch Buchannon (Dwayne Johnson). Suatu ketika, ia terpaksa bekerja sama dengan seorang anak muda yang pemarah, Matt Brody (Zac Efron), untuk menjaga pantai bersama.

Zac Efron dan Dwayme Johnson dalam film Baywatch. Foto: Instagram (@zacefron)

Film karya sutradara Seth Gordon ini rencananya akan rilis pada 19 Mei 2017 mendatang. Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, Baywatch juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan David Hasselhoff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading