Sukses

Entertainment

Uli Auliani Obati Rasa Kangen Para Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap penampilan Uli Auliani selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Apalagi pemain film Virgin ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Memang saat ini Uli sedang sibuk menimba ilmu di Amerika Serikat.

Wanita kelahiran 20 November 1985 ini pun menjadikan social media sebagai sarana berkomunikasi dengan para penggemarnya. Salah satu contohnya adalah saat Uli mengunggah foto selfie di akun Instagram-nya.

 

A photo posted by Uli Auliani (@uliauliani10) on

Memang Uli tidak menuliskan kata-kata pada kolom keterangan foto. Akan tetapi wajah cantik kekasih dari Reid Spencer Garrett ini terpancar pada foto itu.

Tentu saja para penggemarnya yang sudah kangen dengan sang idola pun membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian para penggemarnya kangen dengan akting Uli Auliani.

 

A photo posted by Uli Auliani (@uliauliani10) on

"Film barunya jangan lama-lama dong @uliauliani10 kangen liat aktingnya," ujar seorang netizen. "Salam dari ACEH kaka uliii....film yang kaka bntangin, aku semua ada," lanjut lainnya. Selain itu sebagian netizen lainnya memuji kecantikan dari Uli.

Tampaknya komentar-komentar para penggemarnya ini, mendapatkan respon dari Uli Auliani. "@hasdiana_fillah_m.hasan wow! Thank you supportnya," ujar Uli. "@jamilah_aseran @mugiartono11 @iftihalmr @mahadewi973 thank you," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading