Sukses

Entertainment

Gisel Main Bareng Gading Marten di 3 Semprul Mengejar Surga

Fimela.com, Jakarta Salah satu yang khas dari bulan Ramadhan di Indonesia adalah hadirnya sinetron bernuansa Ramadhan. Salah satunya adalah 3 Semprul Mengejar SurgaΒ yang dibintangi Gading Marten.

Meski masih beberapa bulan lagi, sinetron Ramadhan sudah memulai kegiatan syuting. SCTV termasuk stasiun televisi yang sangat serius dan berkomitmen dalam menayangkan sinetron reliji terutama di bulan puasa.

Β 

#SemprulMengejarSurga4 rangga & bella πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Foto kiriman Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Setelah Para Pencari Tuhan season terbaru mulai menjalani syuting, kali ini giliran 3 Semprul Mengejar Surga.Β Memasuki season keempat di tahun ini, 3 Semprul Mengejar Surga akan kehadiran bintang baru yaitu Gisella Anastasia dan Fendy Chow.

Hal itu terungkap setelah Gisel memposting foto dirinya sedang melakukan syuting sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4 bersama Fendy. Berdasarkan kepsyen yang ditulis, Gisel bakal berperan sebagai Bella dan Fendy akan memerankan karakter Rangga.

Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3 masuk nominasi FFB 2015. Foto: Starvision Plus

Di foto lainnya, Gisel terlihat memeluk Gading Marten di lokasi syuting. Selain Gisel, Rievy Indriasari selaku sutradara sinetron ini juga mengunggah foto keduanya sedang menjalani syuting.

Sementara itu, 3 Semprul Mengejar Surga 3 yang tayang pada bulan puasa tahun lalu sukses menjadi salah satu sinetron Ramadhan dengan rating tertinggi. Meski begitu, selain Gisel, Gading Marten dan Fendy Chow, belum diketahui siapa lagi pemain yang akan bergabung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading