Sukses

Entertainment

Bisma Smash Jatuh Cinta dan Babak Belur Trailer Film Juara

Fimela.com, Jakarta Film Juara The Movie yang dibintangi Bisma Smash dan Anjani Dina merilis trailer resmi Jumat, 18/3/2016. Dalam trailer tersebut, emosi Bisma terkuras. Di awal cerita, Bisma (Bisma) jatuh cinta pada Bella (Anjani). Namun cinta itu membawa dampak berbeda.

Kisah cinta Bisma dan Anjani terlihat manis di awal. Bisma selalu menggoda Anjani dan berusaha mendekati. Namun, setelah mereka dekat masalah lain muncul. Attar yang mengaku sebagai kekasih Bella tak terima kedekatan Bisma dengan Bella.

Setelah berlatih keras untuk syuting Juara The Movie, penampilan Bisma dalam teaser film Juara The Movie mengesankan.

Gara-gara hal tersebut Bisma di-bully habis-habisan oleh Attar. Bisma babak belur karena dihajar oleh Attar dan teman-temannya. Demi memperjuangkan cintanya, Bisma belajar silat pada Karisma (Tora Sudiro).

Charles Gonzales menampilkan gambar-gambar cepat untuk memberi penegasan karakter film action. Setidaknya ada dua adegan yang membuat jantung deg-degan di trailer ini. Pertama, saat Bisma tak sengaja menembus pintu kaca sampai pecah berkeping-keping. Kedua saat Bisma kecelakaan motornya tertabrak oleh mobil.

Anjani Dina (Foto: Febio Hernanto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pertarungan Bisma dan Cecep Arif Rahman di akhir trailer membuncahkan rasa penasaran. Selain Bisma Karisma, Anjani Dina dan Cecep Arif Rahman, film Juara the Movie juga menampilkan akting dari Tora Sudiro, Cut Mini, Mo Sidik, Ciccio Manassero dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading