Sukses

Entertainment

Kristen Bell Bocorkan Jadwal Produksi Sekuel Frozen

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Frozen pada 2013 silam telah mendorong Disney untuk memproduksi sekuelnya. Kristen Bell pun kembali terpilih untuk menyulih suarakan karakter Anna. Aktris kelahiran Michigan, 18 Juli 1980 ini pun membocorkan jadwal produksi dari Frozen 2 kepada awak media.

"Mereka baru saja menulisnya (skrip) dan mereka masih melakukan itu minggu ini. Aku pikir kami bisa rekaman bulan depan (April 2016)," kata Kristen Bell diwartakan Aceshowbiz.

Frozen. Foto: via mwp4.me

Lebih lanjut, pemeran yang juga turut menyanyikan soundtrack Frozen ini menuturkan alasannya mau terlibat. Ia pun meyakini bahwa keputusan Disney untuk menutup rapat informasi dari sekuelnya adalah tindakan yang tepat, mengingat mereka ingin menciptakan kisah menarik yang tidak hanya sekedar 'kisah', namun harus mendalam dan menyentuh hati penikmatnya.

"Ceritanya bagus dan mereka memancarkan kualitas. Apa yang aku ketahui tentang seluruh tim adalah mereka tidak hanya menempatkan sesuatu untuk kemudian dipadamkan. Itu lah mengapa mereka perlu waktu yang panjang untuk mengumumkan bahwa kami melakukan yang kedua," papar dubber film Astro Boy ini.

Poster film 'Frozen'. Foto: via heyuguys.com

"Umumnya, ketika kamu sukses di film pertama, kamu ingin membuat film kedua. Mereka mengambil rentang waktu karena mereka ingin menggambarkan kisah apa yang perlu diceritakan dan apa yang penting serta menarik. Dan aku pikir mereka telah menemukannya," pungkas Bell.

Selain Kristen Bell, belum diketahui lagi pengsi suara yang akan terlibat di sekuel Frozen. Rencananya, film yang masih digarap oleh sutradara Chris Buck dan Jennifer Lee tersebut rilis pada 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading