Sukses

Entertainment

Demo Sopir Taksi Membuat Glenn Fredly Antipati

Fimela.com, Jakarta Demo memperjuangkan hak sebenarnya sah-sah saja. Namun kalau demo yang dilakukan sudah mengganggu ketertiban umum dan bersikap anarkis ini yang membuat tidak simpati. Akibatnya muncul pernyataan yang berpotensi merugikan. Inilah yang dilakukan musisi Glenn Fredly setelah mengamati aksi demo para sopir taksi berseragam biru yang brutal dan anarkis.

Penyanyi berdarah Ambon ini malah mengayakan kalau dia tidak akan menggunakan taksi berwarna biru lagi. "Stop naik Bluebird ah...," begitu dia menulis dalam akun  Twitternya pada Selasa (22/3/2016) pagi.

(Liputan6.com/Dhika Kurniawan)

Ia mendesak para pejabat dan pengusaha untuk menyelesaikan persoalan ini. Kepada para warga dunia maya dia menyerukan untuk bersikap waras dan tidak ikut-ikutan melakukan aksi anarkis dan merusak. "Para pejabat & pengusaha yang mulai kerasa kehilangan zona nyaman kekuasaannya mulai gerah... stay Waras tweps," anjutnya.

Kemelut dan demo para sopir taksi yang mendesak agar angkutan berbasi online dihentikan membuat Glenn teringat pada kendaraan roda tiga alias becak yanag sudah mulai tersingkir dari ibu kota. 

sasaa

Demo yang dilakukan oleh pengemudi taksi dari berbagai perusahaan taksi di ibukota telah membuat macet. Namun aksi ini diperparah lagi dengan sikap para pendemo yang brutal dan anarkis. Inilah yang membuat berbagai pihak kecewa dan antipati. Termasuk juga musisi Glenn Fredly yang berharap demo bisa berjalan dengan aman dan damai. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading