Sukses

Entertainment

Tanpa Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Berapa Rating Rahasia Cinta?

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rahasia Cinta masih tetap tayang di SCTV meski tak lagi dibintangi oleh pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Karakter yang mereka diceritakan tewas dalam sebuah kecelakaan.

KehamilanChelsea sepertinya membuat pasangan suami-istri ini beristirahat sejenak dari dunia akting.

Sudah sekitar sepekan, Rahasia Cinta tak lagi menampilkan karakter Cempaka (Chelsea) dan Rangga (Glenn). Lalu, bagaimana nasib sinetron Rahasia Cinta, terutama dari segi rating?

Aliff Alli di sinetron Rahasia Cinta. Foto: Instagram  

Sejauh ini ratingnya ternyata masih cukup stabil. Rahasia Cinta jarang terlempar dari 20 Besar atau 15 Besar rating acara televisi di Indonesia. Bahkan menurut akun twitter ‘liburan.in’, sinetron yang juga menampilkan Audi Marissa dan Billy Davidson ini sempat masuk urutan kesembilan di tanggal 19 Maret kemarin.

Sedangkan di hari Senin (21/3/2016), Rahasia Cinta menempati peringkat ke-12 dengan TVR 2.1 dan Share 8,6 persen. Hal ini cukup membuktikan kalau jalan cerita yang menarik masih menjadi daya tarik utama Rahasia Cinta meski sudah ditinggal dua bintang utamanya.

Yang menjadi fokus utamanya saat ini adalah karakter Vino (Aliff Alli) yang merupakan adik dari Rangga. Kisah cinta Vino dan Aliya (Tiarra Permata) juga mulai banyak dimunculkan.

Porsi kehadiran mereka bahkan kerap lebih banyak dari pasangan Audi Marissa dan Billy Davidson. Jadi, kalau ingin tahu bagaimana kelanjutan cerita sinetron Rahasia Cinta, jangan sampai ketinggalan jadwal tayangnya. Rahasia Cinta tayang tiap jam 19.45 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading