Sukses

Entertainment

Dampak Internet, Sophia Latjuba Beri Masukan kepada Anak

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi Internet kian maju pesat. Di balik kemajuan itu, Internet memiliki berbagai dampak, baik positif dan negatif. Salah satu dampak positif, masyarakat sangat mudah untuk memperoleh informasi, sedangkan dampak negatifnya terkait pornografi. Banyaknya dampak dari Internet membuat orang selalu memberi arahan pada para anak-anaknya, termasuk Sophia Latjuba.

"Lagi kasih masukan ke anak2 soal mean girls, popular girls dan dampak internet ke behavior anak2 di sekolah dan society. Kayla and Manu be like: 😳💤," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto, Senin (21/3/2016).

Premiere film Comic 8 (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Membaca status wanita yang akrab disapa Sofie itu para netizen penasaran. Mereka ingin tahu detail yang disampaikan kekasih Ariel Noah itu.

"Trus mba soph jawab apa ke anak2..? Kasi kita tau dong mba siapa tau bisa jd masukan kalo kelak anaku tnya soal itu juga 😢," tanya akun @sussanquimby penasaran.

Modelling adalah salah satu dunia yang membesarkan nama Sophia Latjuba, yang kini dikenal dengan nama Sophia Mueller.  (Andy Masela/Bintang.com)

"Truss.. conclution nya apa dung? please share..!!!," tanya akun @bjsahputra.

Namun, Sophia Latjuba tak menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen. Padahal, mereka tentu ingin mendapatkan pelajaran dari Sofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading