Sukses

Entertainment

Bibir Seksi Uli Auliani Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Meski tak tinggal di Indonesia sementara waktu, Uli Auliani tetap menyapa penggemarnya. Untuk mengobati kangen, ia mengunggah foto-fotonya lewat akun media sosial. Salah satunya, saat foto saat ia sedang tidur.

"Tetap setia mengikuti setiap kabar beritamu meski blum sekalipun di respons!! 😘," kata akun @danesha_tanjungbatuoganilir.

Uli Auliani. (Instagram @uliauliani10)

 

Dalam foto yang diunggahnya itu, Uli tampak sedang terlelap. Wjahnya terlihat bening tak berjerawat. Tubuhnya dibalut selimut putih hingga menutup kepalanya.

Para netizen pun menyampaikan pujian. Mereka menilai Uli cantik dan seksi, terutama bibirnya. Mereka terpesona dengan kecantikan Uli.

Uli Auliani  (Instagram/@uliauliani10)

"Gak ngerti lagi deh sama si kaka satu ini @uliauliani10 cantiknya gada yg nandingin. Subhanallaaaaah banget," sanjung akun @tututlubis. "Seksi bibirnya.....," nilai akun @dwisetyanto362.

Seperti diketahui, wanita kelahiran Bandung ini saat ini sedang menuntut ilmu di Amerika Serikat. Uli Auliani berjanji akan pulang ke Indonesia jika sudah selesai belajar di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading