Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Sebut Batman sebagai Pangeran Kegelapan

Fimela.com, Jakarta Karakter Batman pertama kali muncul di komik DC pada 1939 silam. Mahakarya dari Bob Kane dan Bill Finger ini telah menjadi sosok superhero ikonik selama beberapa dekade belakangan. Aktor top Bollywood, Shahrukh Khan, pun mengakuinya. Bahkan, ia menyebut Batman sebagai pangeran kegelapan.

"Batman adalah pangeran kegelapan. Dia sangat nyata dan jujur. Aku telah membaca semua komik, tapi Batman tetap menjadi favoritku selalu," ucap Shahrukh Khan dikutip The Indian Express.

Shahrukh Khan mengaku menfavoritkan Batman. Foto: via bollywoodlife.com

Tahun lalu, saat hari ulang tahunnya yang ke-50, Shahrukh Khan pernah mengungkap keinginannya untuk menjadi Batman. "Aku ingin bangun seperti diriku sendiri setiap pagi. Aku tidak menjadi aktor. Aku ingin menjadi Batman di pagi hari," akunya seperti diwartakan Bollywood Life.

Nyatanya, keinginan Shahrukh Khan untuk menjadi tokoh pahlawan sudah pernah terwujud lewat peran Shekhar atau G.One di film Ra.One. Film yang rilis pada 2011 lalu itu diketahui sukses besar dan berhasil menduduki puncak box office di India.

Batman v Superman: Dawn of Justice. foto: USA Today

Kesukaan Shahrukh Khan terhadap Batman ini mengindikasi keberpihakannya pada tim Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Di India, film ini dijadwalkan rilis pada 25 Maret mendatang bersamaan dengan bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Inggris. Namun di Indonesia, Batman v Superman: Dawn of Justice sudah dapat dinikmati sejak 23 Maret 2016. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading