Sukses

Entertainment

Rilis Album Baru, ADA Band Bidik Triple Platinum

Fimela.com, Jakarta Grup musik ADA Band menaruh harapan pada album terbarunya yang berjudul Chemistry. Mereka berharap, album yang menjadi pembuktian eksistensinya selama 20 tahun berkarya kembali mendulang kesuksesan album Masa Demi Masa.

"Paling enggak mengulangi kesuksesan tahun 2013, itu sudah keren banget. Albumnya bisa laku keras dan dapat triple platinum," ucap Donnie Sibarani, vokalis ADA Band, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Ada Band optimis di album 'Chemistry' (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada tahun 2013, album Masa Demi Masa ADA Band terbilang laris manis hingga terjual lebih dari 150 ribu copy. Bahkan, ADA Band menyabet 10X Platinum Award lantaran penjualan albumnya. Dan bukan tidak mungkin hal itu terulang mengingat ADA Band kembali menggandeng restoran cepat saji dalam pendistribusiannya.

"Kita kerjasama dengan Texas, salah satu media yang menyelamatkan industri musik indonesia. Mudah-mudahan semakin jalan akan menambah outletnya di seluruh daerah-daerah Indonesia," tutur Donnie.

Donnia Ada Band (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama satu bulan ADA Band menggarap album Chemistry yang berisikan 10 lagu. Album ini menyematkan berbagai genre musik seperti pop, reggae, R&B, rock, folk song, hingga EDM, namun tetap kental dengan gaya ADA Band.

"Kami lakukan ini untuk mengembalikan dunia musik Indonesia yang sangat kaya dengan berbagai jenis musik, sehingga tidak monoton. Sama dengan budaya Indonesia yang sangat multikulural," kata Dika Satjadibrata, bassist ADA Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading