Sukses

Entertainment

Kenapa Tiket Konser SNSD Dijual Mahal? Ini Penjelasan Promotor

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Girls Generation tentu merasa berbunga-bunga setelah pihak promotor umumkan konser mereka di Indonesia 16 April mendatang. Namun di sisi lain, beberapa dari mereka terpaksa gigit jari karena tiket konser SNSD dianggap terlalu mahal.

Pelaksanaan konser Phantasia SNSD yang berdekatan dengan kedatangan EXO Februari lalu sedikit banyak juga menjadi persoalan. Fans yang sebagian masih remaja usia sekolah harus merogoh kocek lagi untuk dapat menyaksikan aksi Taeyeon dkk.

Tiket SNSD layak mahal?

 

Harga tiket yang dijual resmi saat ini memang tak bisa dibilang murah. Untuk kelas yang paling terjangkau saja masih dibanderol di angka Rp 1.250.000. Sementara yang termahal dijual seharga Rp 2.550.000.

"SNSD grup Korea yang leading kpop. Secara logika lebih beda. Ongkos produksi lebih tinggi. Karena mereka nilai kontraknya lebih tinggi," papar Frederic Ferry dari Mecima Pro (23/3).

Meski berharga lumayan tinggi, hal tersebut tak menyurutkan animo SONE yang telah menunggu-nunggu SNSD sejak 3 tahun lalu. Dari total 4 ribu tiket yang disiapkan, separuh lebih telah terjual.

"Udah laku 2 ribu tiket. Kita himbau fans SNSD segera secepatnya," ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading