Sukses

Entertainment

Daisy Ridley Bakal Gantikan Angelina Jolie Sebagai Lara Croft?

Fimela.com, Jakarta Prahara yang menimpa rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt ternyata cukup berpengaruh pada karier keduanya. Baik Jolie maupun Pitt terlihat tidak terlalu berambisi untuk terlibat sebagai pemain utama di suatu judul film layar lebar.

Jolie misalnya yang tercatat hanya main di satu film tahun ini yakni Kung Fu Panda 3. Pun tahun depan, wanita kelahiran Los Angeles 40 tahun lalu itu baru dirumorkan terlibat di sekuel Maleficient. Kini, peran Lara Croft dalam film Tomb Raider pun kabarnya segera diambil alih oleh Daisy Ridley.

Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Foto: via thesun.co.uk

Sejak membintangi film Star Wars: The Force Awakens, kemampuan akting Ridley memang semakin diperhitungkan. Banyak produser yang mulai mengincarnya. Kepada The Hollywood Reporter, aktris berkembangsaan Inggris ini menuturkan bahwa ada pembincaraan untuk memerankan karakter arkeolog tersebut.

"Aku sedang menunggu seseorang untuk mengatakan, 'Aku ingin kamu, mari kita lakukan',"ucap Daisy Ridley saat menghadiri Empire Awards beberapa waktu lalu.

 Daisy Ridley dan John Boyega. Foto: via metro.co.uk

Lawan mainnya di film Star Wars: The Force Awakens, John Boyega, memberikan dukungan atas peran Lara Croft yang diterima Ridley. Bahkan, Boyega sangat yakin bahwa sahabatnya itu dapat turut serta dalam film Tomb Raider pada 2017 mendatang.

"Aku memainkan game Tomb Raider dan aku berpikir tentang versi filmnya. Aku kemudian mengirimkan pesan kepada Daisy Ridley dan mengatakan, 'Ini kamu! Kamu harus mendapatkannya karena kamu bisa jadi Lara Croft'," pungkas John Boyega.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading