Sukses

Entertainment

Film Eksyen Pertama Bisma SM*SH Rilis Poster Terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel SM*SH, Bisma Karisma bermain di film Juara The Movie. Ia sepertinya mengikuti jejak Morgan Oey yang laris manis di dunia akting setelah hengkang dari boyband SM*SH.

Namun berbeda dengan Morgan yang lebih banyak berperan dalam film drama, Bisma justru mencoba genre lebih menantang. Ia harus mengeluarkan kemampuan bela diri melalui film eksyen berjudul Juara The Movie.

Film ini digarap oleh sutradara Charles Gozali yang tahun lalu juga telah mengajak Bisma berperan sekilas dalam film arahannya ‘Nada Untuk Asa’.

Poster film Juara The Movie. foto: sidomi

Juara akan menampilkan kisah perjalanan ‘from zero to hero’ seorang remaja bernama Bisma yang memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya. 

Hanya saja bakat luar biasanya tidak pernah ia sadari karena ibunya, Sarah, selalu berusaha menjauhkan anaknya dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri. Suatu hari Bisma jatuh hati pada Bella, gadis tercantik di kampusnya yang menjadi incaran seorang mafia kecil bernama Attar.

Bisma di film Juara The Movie. (Youtube.com)

Tekanan dan pem-bully-an yang dilakukan Attar seakan membuat Bisma semakin tak berdaya walau ia sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan, sampai seorang laki-laki dari masa lalu Sarah dan Bisma datang. Film eksyen pertama Bisma ini baru saja merilis poster terbaru yang menampilkan para pemain utamanya.

Selain Bisma SM*SH, film ini juga dibinatangi oleh Tora Sudiro, Cut Mini Teo, Cecep Arif Rahman, Ciccio Manassero, dan Anjani Dina.
Aksi beladiri seorang Bisma Karisma di Juara The Movie bisa kita saksikan di bioskop mulai 14 April mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading