Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Siap Temui Dewan Pers Terkait Pemberitaan Dirinya

Fimela.com, Jakarta Menanggapi pemberitaan yang dianggap telah merugikan namanya, Olla Ramlan berserta suami, Aufar Hutapea didampingi manager sekaligus kuasa hukumnya, Nanda Persada mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016).

Olla mengaku merasa keberatan akan sejumlah pemberitaan yang menyudutkan namanya saat menggunakan busana yang dianggap vulgar di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

Sekitar satu jam Olla yang mengaku berkonsultasi seputar pemberitaan tentang busana vulgar saat membawakan acara distasiun televisi. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

 

"Hingga saat ini, Olla Ramlan memang enggak mau membesar-besarkan masalah ini. Jadi kedatangan kami sebatas konsultasi ke Direskrimum Polda Metro Jaya," ucap Nanda Persada usai bertemu pihak kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Menurut Nanda, ia mengatakan tidak mungkin kliennya tersebut tampil di layar kaca tanpa menggunakan bra seperti apa yang diberitakan sejumlah media.

"Pasti (pakai bra), gak mungkin dibiarin kalau kayak gitu, kan acaranya Live. Sudah dijelaskan, kalau itu efek dari bajunya yang memang seperti itu," tegas Nanda.

Sebelumnya, managernya beberapa waktu lalu telah meluruskan berita yang beredar seputar baju kontroversial Olla Ramlan. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, Nanda mengatakan kalau kliennya masih akan berfikir terlebih dahulu untuk menempuh jalur hukum. Lantaran hal ini terkait dalam pemberitaan, Nanda berencana untuk mendatangi Dewan Pers terlebih dahulu dalam waktu dekat ini.

"Kita lagi mempertimbangkan, soalnya di KPU enggak ada masalah, cuma ini karena pemberitaan di media online makanya kita klarifikasi ke Dewan Pers," tutur Nanda.

"Olla Ramlan sangat terganggu dengan pemberitaan ini, makanya kita ke sini (Polda) untuk follow up dan berkonsultasi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading