Sukses

Entertainment

Mobil Dibobol, Choky Sitohang Kehilangan Sejumlah Uang

Fimela.com, Jakarta Musibah dialami presenter kondang, Choky Sitohang beberapa waktu lalu. Mobil mewah Honda CRV dengan nomor polisi B827RFS miliknya dibobol maling di Mall Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Maret 2016 lalu.

Di dalam mobil miliknya, Choky mengaku kehilangan uang dengan jumlah yang cukup besar.

"Pas selesai fitnes di Mall tersebut, waktu mau pulang, mobil kok ada yang beda rasanya, pas saya cek ternyata ada sedikit kerusakan. Saya lihat ternyata uang sudah raib," ungkap Choky Sitohang usai melaporkan kasus pencurian ke Polda Metro Jaya, Senin (28/3/2016).

Foto Choky Sitohang di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

 

Meski tak menyebutkan jumlah uang yang raib digondol maling, Choky telah memberikan keterangan pencurian yang dialaminya ke pihak Kepolisian di Direskrimum Polda Metro Jaya.

"Yang pasti uang tersebut tidak sedikit," ucapnya.

Foto Choky Sitohang di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

Choky menjelaskan bahwa mobil miliknya tidak mengalami kerusakan pada kunci ataupun kaca pecah. Bahkan alarm mobilnya pun tidak menyala.

"Pintu mobil enggak ada yang rusak dan kaca tidak ada yang pecah sama sekali, anehnya alarm mobil saya kok bisa enggak menyala," jelas Choky.

Ia berharap laporan pencurian yang dialaminya bisa ditindaklanjuti pihak kepolisian agar tidak terjadi kepada orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading