Sukses

Entertainment

Pernah Ditolak, Brad Pitt Tak Putus Asa Yakinkan Cara Delevingne

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai pemain, Brad Pitt juga merangkap sebagai produser di film World War Z 2. Hingga saat ini, sekuel dari World War Z itu belum memiliki pemain lain. Rupanya, Pitt tengah mengincar aktris muda Cara Delevingne untuk menjadi lawan mainnya.

Dikutip Aceshowbiz, suami dari Angelina Jolie itu sangat mengingkan keberadaan Cara. Pasalnya, ia melihat bakat akting yang luar biasa dari dalam diri Cara. Namun sayang, bintang film Paper Towns itu memilih untuk menolak karena alasan jadwal yang tidak sesuai.

Film ‘Paper Towns’ diangkat dari novel John Green. Nampaknya sutradara Jake Schreier ingin mengulang kesuksesan ‘The Fault in Our Stars’. (Bintang/EPA)

"Brad berpikir bakat yang dimiliki Cara belum dieksplor dengan baik dan dia ingin menangani Cara di bawah sayapnya. Dia berharap Cara dapat menandatangani kesepakatan dengan perusahaannya. Namun, Cara tidak dapat melakukannya karena terbentur jadwal," ucap salah satu sumber dikutip Aceshowbiz.

Penolakan Cara tak membuat Pitt gentar. Ia justru semakin berambisi untuk melibatkan wanita berkebangsaan Inggris tersebut. Bahkan, bapak tiga anak ini memberikan kontak guru akting untuk Cara, demi piala Oscar yang mungkin didapatkannya di kemudian hari.

Brad Pitt di film World War Z. Foto: THR

"Brad tidak menyerah. Dia membuka buku kontak dan meberikan Cara nomor telepon guru akting terbaik di Hollywood. Dia berpikir Cara akan mendapatkan apa yang diperlukan untuk memenangkan Oscar suatu hari nanti," lanjutnya.

Film World War Z 2 sendiri direncanakan rilis pada 9 Juni 2017 mendatang. Sementara itu, baik Cara Delevingne maupun Brad Pitt kini tengah disibukan oleh projek filmnya masing-masing. Cara dengan Suicide Squad dan Valerian and the City of a Thousand Planets, dan Pitt dengan War Machine dan Untitled WWII Romantic Thriller.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading