Sukses

Entertainment

Ketika Marshanda Bersahabat dengan Air Mata (III)

Fimela.com, Jakarta Menjadi bintang di usia muda dianggap sebagai sebuah prestasi luar biasa. Terlebih lagi, karir Marshanda nyaris tidak pernah turun. Selalu ada tawaran untuk tampil di TV. Bahkan karirnya semakin menanjak dari waktu ke waktu.

Sayangnya, ketenaran dan kesuksesan Marshanda ternyata harus dibayar mahal oleh bintang sinetron Bidadari ini. Tekanan demi tekanan harus dirasakannya demi mewujudkan sosok idola yang sempurna di mata penggemar. Lambat laun, dia mulai tidak nyaman dengan keadaan tersebut.

Dampak dari segala gejolak kehidupan Marshanda akhirnya tampak saat dia beranjak dewasa. (via Youtub.com)

Puncaknya, sebuah video kontroversial pun beredar di dunia maya. Marshanda yang selama ini dianggap sebagai wanita sempurna mendadak mengunggah rekaman mencengangkan berisi luapan kemarahannya pada beberapa pihak. Parahnya, perilaku Marshanda dalam video tersebut benar-benar tidak wajar, sehingga banyak orang mengira dia mengalami gangguan mental. Bukan hanya sekali, hingga saat ini Marshanda kerap mengunggah video yang dinilai menunjukkan perilaku aneh.

Mengejutkan, mencengangkan, menampar, siapa yang menyangka hal itu akan dilakukan Marshanda? Wanita yang selama ini tampak begitu manis ternyata menyimpan rasa sakit yang begitu dalam. Dalam waktu singkat, video tersebut menjadi viral. Sejak itu pandangan publik berubah tentang Marshanda.

Marshanda berselfie dengan make up ala india. Perempuan berusia 26 tahun itu kerap dihujat haters di media sosial, namun marshanda tidak ambil pusing dengan hujatan tersebut. (Instagram/ marshanda99)

Tak lama kemudian, baru terungkap bahwa Marshanda mengalami gangguan yang disebut bipolar. Beberapa psikolog mengungkapkan bahwa hal ini bisa terjadi karena tekanan yang dialaminya sejak kecil. Pekerjaan yang menguras tenaga dan otak, dibully teman-teman, dan pengaruh gaya hidup orang-orang di sekitarnya juga menjadi penyebab.

Selain itu, diakui atau tidak, perceraian dan pertikaian kedua orang tuanya telah memberikan noda hitam dalam kehidupannya. Marshanda tak sepenuhnya bisa melupakan semua itu sehingga pressure yang dirasakannya tak bisa dikelola dengan baik. Sejak itu publik tahu bahwa Marshanda benar-benar membutuhkan bantuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading