Sukses

Entertainment

Susah Bangun Pagi, Fatin Minta Manager Bohong

Fimela.com, Jakarta Penyanyi mungil Fatin Shidqia Lubis sedang menjalani kesibukannya sebagai penyanyi dan mahasiswa secara bersamaan. Maka dari itu, penyanyi lagu 'Away' tersebut menilai manajemen waktu yang baik sangat penting agar pekerjaan dan pendidikannya dapat berjalan lancar.

Meski demikian, Fatin juga mengakui bahwa dirinya termasuk orang yang sulit untuk bangun pagi. Hal itu pula yang dianggap menjadi salah satu kendala di awal kariernya di industri hiburan Indonesia.

Fatin Shidqia Lubis. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku lumayan susah bangun pagi, paginya aku tuh kayak jam 7 atau jam 8 pagi. Kalo ada acara pagi yang harus bangun pagi banget itu susah," ujar Fatin saat ditemui Rivan dari Bintang.com di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2016).

Meski begitu, lambat laun seiring berjalannya waktu, jiwa profesionalitas jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut pun semakin terasah. Fatin enggan kebiasaan buruknya yang sulit bangun pagi menjadi hambatan dalam mengembangkan kariernya di industri hiburan Indonesia.

"Pas tahun-tahun awal (karier) mamah suka bawel, jam weker juga gak berhasil, tapi dipercikin sama air baru bisa berhasil. Tapi lama-lama aku juga makin sadar," ungkapnya sambil tersipu.

Fatin Shidqia Lubis. (Andy Masela/Bintang.com)

Lebih lanjut, untuk menyiasati kebiasaan buruknya tersebut, Fatin secara sengaja meminta managernya untuk sedikit berbohong terkait agenda pekerjaannya agar jangan sampai terlambat.

"Biasanya aku minta ke manager untuk bilang ke aku kalo acaranya satu jam lebih cepet. Misalnya ada acara jam jam 7 jadi manager aku bilang ke akunya acara jam 6," ucap Fatin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading