Sukses

Entertainment

Takut Telat, Fatin Shidqia Lubis Jarang Mandi

Fimela.com, Jakarta Penampilan Fatin Shidqia Lubis yang selalu tampak energik di berbagai kesempatan memang selalu mencuri perhatian publik. Ditambah suara merdu serta wajah yang lucu membuat para Fatinistic, sebutan bagi para penggemar Fatin, semakin mengidolakan penyanyi kelahiran 30 Juli 1996 tersebut.

Namun siapa sangka, dibalik penampilannya yang selalu menarik di atas panggung, Fatin memiliki satu rahasia yang mungkin belum banyak orang yang tahu. Fatin mengaku dirinya kerap tidak mandi saat menghadiri beberapa acara khususnya yang mengharuskan dirinya bangun pagi. Pasalnya, pelantun lagu 'Away' tersebut termasuk orang yang sulit bangun pagi.

Fatin Shidqia Lubis. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku orang yang susah bangun pagi, jadi kalo ada acara pagi suka nggak mandi karena takut telat," aku Fatin saat ditemui Rivan dari Bintang.com di gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2016).

Jika terpaksa tidak mandi karena takut terlambat, penyanyi yang juga sudah berakting di film 'Dreams' tersebut menyiasatinya dengan memakai parfum serta membasuh tubuh dengan perlengkapan seadanya.

Fatin Shidqia Lubis. (Andy Masela/Bintang.com)

"Daripada telat mending nggak mandi. Aku pikirnya parfum bermain, jadi so far nggak terlalu mengganggu kalau harus nggak mandi. Jadi paling pakai tisu basah," ungkap gadis mungil tersebut sambil tertawa.

Meski demikian, Fatin juga menyadari dan mulai mengurangi kebiasaanya itu. Menurutnya, penampilan yang maksimal merupakan sebuah keharusan bagi setiap artis agar bisa terus mengembangkan kariernya di industri hiburan. "Sekarang sudah enggak. Kan sudah makin dewasa jadi makin sadar kalau mandi itu penting," tutur Fatin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading